Vexanium Highlight Mei 2020 – ID

Hai Vex Partners, Vexanium Highlight Mei 2020 sudah hadir!

Bulan ini merupakan bulan yang sangat menarik bagi kita semua, terutama di dunia blockchain dan cryptocurrency. Kita mendapat banyak berita mengenai Halving Bitcoin, rencana China yang akan memiliki teknologi blockchain nasionalnya sendiri, dan juga US yang dikabarkan sedang mengerjakan proyek dolar digital. Lalu bagaimana dengan blockchain Vexanium? Mari kita simak serangkaian aktivitas yang Vexanium kerjakan selama Mei ini.

Webinar Update Mei

May Update Webinar

Pada tanggal 8 Mei 2020 yang lalu, Vexanium mengadakan 2 sesi di livewebinar.com dengan 6 pembicara profesional yang berbicara tentang Update Mei Seputar Blockchain dan Cryptocurrency. Dua sesi tersebumembahas tentang “Blockchain Update and Use Case” dan “Cryptocurrency and Halving Bitcoin”. Webinar ini dihadiri lebih dari 300 partisipan yang memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari trader, investor, pengembang, programmer, mahasiswa dan lain sebagainya.

Vexanium di Crypto and Blockchain Van Java

Next on Vexanium

Representatif dari Vexanium, yaitu Edward Guustaaf menjadi salah satu pembicara dalam event “Crypto & Blockchain van Java” pada tanggal 14 Mei 2020. Seperti namanya, webinar ini membahas crypto dan blockchain yang dikemas secara lebih santai. Event ini merupakan acara berbagi cerita dari sisi pandang para penggiat dan perusahaan crypto dan blockchain di Indonesia!

Akun Instagram Resmi Vexanium Indonesia

Vexanium sudah memiliki Akun Instagram Resmi khusus Vex Partners Indonesia, yaitu @vexaniumindo untuk update informasi terbaru seputar Vexanium yang dikemas dengan bahasa Indonesia. Akun ini dibuat untuk dapat menyelesaikan kendala bahasa di masyarakat Indonesia sekaligus untuk memberikan update-update yang dilakukan Vexanium khusus untuk masyarakat Indonesia.

Vex Wallet Android Update Versi 1.1.5.8

Pada tanggal 22 Mei 2020 yang lalu ada pengembangan versi yang dilakukan untuk Vex Wallet. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki berbagai bug yang ada dalam Vex Wallet sekaligus untuk menambah fitur-fitur untuk membuat aplikasi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berikut adalah ringkasan tambahan fitur yang dilakukan Vex Wallet.

Fitur 1.1.5.8

  • New Faucet (airdrop lucky draw) untuk Registrasi akun baru
  • Maximum Staking Resource CPU/NET
  • Metode Pendaftaran User baru (VEX account) yang lebih mudah
vex-wallet-1.1.5.8
Vex Wallet 1.1.5.8

Vexanium berharap Anda selalu sehat dan bahagia, kita tentu berharap segala sesuatunya akan menjadi lebih baik terutama di bidang blockchain dan cryptocurrency. Sampai jumpa di Highlight bulan depan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *