Vexanium Highlight Juni 2020 – ID

Vexanium Highlight Juni 2020 – ID

Hi Vex Partners! Vexanium Highlight kembali lagi!

Kondisi saat ini yang masih terombang-ambing tidak menghentikan Vexanium untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Vex Partners dan juga para penggiat blockchain dan cryptocurrency! Berikut adalah kegiatan, updates, dan pencapaian yang dibuat oleh Vexanium sepanjang Juni ini!

Blockchain RAM Storage Upgrade

Vexanium Blockchain telah memperbarui penyimpanan RAM dari 64 GB menjadi 80 GB. Pembaruan telah ditandatangani oleh sebagian besar BP Vexanium dan telah dilakukan pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 lalu.

Vexanium BP Online Meeting

Vexanium mengadakan pertemuan online dengan Block Producers (BPs) kami pada hari Selasa, 23 Juni 2020, untuk membahas rencana untuk Q3 2020.

Apa itu BP? BP atau Block Producers adalah entitas (organisasi) yang terdesentralisasi yang biasanya terdiri dari grup, perusahaan atau organisasi yang dipilih melalui sistem blockchain e-voting dalam Konsensus DPoS yang mengatur blockchain Vexanium. BPs bekerja untuk menghasilkan blok baru dalam blockchain protokol Vexanium dan memverifikasi berbagai transaksi yang terjadi pada blockchain protokol Vexanium.

AMA: VEX REX Phase 1

Vexanium juga mengadakan sesi AMA yang membahas tentang VEX REX Tahap 1: Persiapan, pada hari Jumat pada tanggal 26 Juni 2020. Sesi AMA ini dilaksanakan di Vexanium Telegram Group Channel Inggris dan Indonesia.

Mari ulas sedikit mengenai REX: REX adalah Pasar Terdesentralisasi dari “sumber daya jaringan” pada blockchain Vexanium. REX juga merupakan DeFi dalam sumber daya leasing. VEX REX memungkinkan pengguna untuk menyewakan sumber daya jaringan mereka (CPU / NET) kepada pengguna lain selama 30 hari persyaratan pinjaman. Dapatkan dividen dari perdagangan RAM, lelanng userID, dan sewa CPU / NET.

Blockchain Education Video on YouTube

Tahun ini, Vexanium berfokus pada bagaimana mengedukasi publik dan mahasiswa mengenai teknologi blockchain dan meningkatkan kesadaran publik tentang Vexanium itu sendiri. Maka dari itu, Vexanium merilis serangkaian Video Pendidikan Blockchain melalui saluran youtube kami. Video utamanya masih dalam Bahasa Indonesia, tetapi kami akan terus memperbarui konten kami agar lebih tersedia secara global.

Webinar Vexanium x AToken

Vexanium kembali dengan webinar lagi! Kali ini, Vexanium dengan Atoken membicarakan mengenai Teknologi Blockchain Untuk Industri Keuangan ‘New Normal‘ melalui Zoom Meeting, pada Selasa, 30 Juni 2020 lalu.

Webinar yang didukung oleh Nodes Community ini dihadiri oleh 7 pembicara dari bidang blockchain dan cryptocurrency.

Vexanium berharap bahwa Anda semua selalu sehat dan bahagia. Kami tentu berharap semuanya akan lebih baik, terutama di bidang blockchain dan cryptocurrency. Sampai jumpa di Highlights berikutnya!

Leave a Comment