(Basic) Tutorial Dasar Membuat VEX Account di VEXWallet Versi Mobile

Install Vexwallet melalui website atau melalui google play.

Read more: Vexanium Complete Guide

VexWallet Mobile merupakan Decentralized Wallet, dimana semua asset dan akun anda menjadi tanggung jawab anda sendiri, tidak ada satu pihak pun yang memiliki akses anda (bahkan pihak Vexanium juga tidak memiliki akses untuk akun anda).

Setelah menginstall VexWallet anda bisa membuat akun dari VexWallet. Caranya adalah masukan username dan password (ingat ini hanya username dari mobile wallet dan password hanya untuk membuka wallet serta memverifikasi pengiriman atau melakukan koneksi ke DApps (Decentralized Applications). Anda harus menyimpan dan mengingat password wallet anda sendiri dengan baik karena tidak ada fungsi forgot password di decentralized wallet.

Setelah membuat password, anda harus membuat akun VexWallet atau jika anda sudah memiliki akun VEX Address, maka anda bisa melakukan Import Vex Address.

VEX Address anda harus menggunakan 12 karakter dan memerlukan biaya VEX di awal (tim developer Vexanium Foundation memberikan akun gratis senilai 1 vex kepada user awal di blockchain Vexanium dengan cara menginput nomor handphone). Setelah anda mendapat kode verifikasi jangan lupa untuk melakukan backup private key atau public key anda. Jika ingin mengetahui apa itu public key anda perlu membaca artikel berikut ini: https://telegra.ph/Basic-Tutorial-Membuat-Akun-Vexanium-VEX-Address–di-VexWallet-versi-PC-Mac–Windows-07-10

Ini merupakan tampilan awal mobile wallet Vexanium. Di tampilan ini ada bagian Sent and Receive serta Resource untuk membeli Memori dan Ram, selected wallet adalah akun VexAddress anda, anda bisa mempunyai banyak sekali VexAddress akun di dalam mobile wallet, sedangkan di bagian bawah ada DApps dan bagian pengaturan.

Berikut adalah pilihan DApps di blockchain Vexanium. Di sini ada beberapa yang feature dan untuk beberapa DApps, anda memerlukan DApps browser untuk membukanya.

Vexanium Foundation sendiri berencana untuk meluncurkan lebih dari 100 DApps pada tahun 2019 ini.

Silahkan sinkron dengan User Wallet anda

Silahkan Ketik URL alamat Berbagai DAPP yang bisa membuka Alamat DAPP

Fitur token Instant VEX CREATOR, anda bisa membuat Smart Contract secara instan di Vexanium tanpa fitur coding. Anda hanya perlu klik Instant dan membayar sejumlah 5000 VEX Coin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *