[Bahasa] Vexanium X VexGift VEX Staking Campaign

Hi VEX Partner!

Untuk menambah penetrasi pengguna VexGift menjadi 10x lipat atau sebanyak Dua ratus Lima Puluh Ribu (250.000) pengguna aktif hingga Q2 2019 dimana saat ini kurang lebih telah ada sekitar 23.000 pengguna VexGift , Vexanium dan Ekosistemnya yaitu VexGift menghadirkan loyalty program terbaru yaitu VexGift VEX Staking Campaign! Bonus akan dibagikan kepada 250,000 pengguna setiap harinya di aplikasi vexgift! Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk meningkatkan jumlah VEX yang Anda miliki sekarang dengan berpartisipasi dalam 2 program yang akan dilakukan di aplikasi VexGift ini!

Berikut adalah rincian 2 program yang bisa anda ikuti:
Deposit VEX Staking
Deposit Staking merupakan sebuah program VEX Staking yang dilakukan dengan metode yang hampir mirip dengan Deposit Program yang biasanya dilakukan oleh Vexanium, yaitu dengan cara menyimpan sejumlah VEX yang anda miliki di sebuah wallet yang sudah disediakan oleh pihak Vexanium. Setelah anda menyimpan sejumlah VEX di dalam wallet tersebut, kemudian setiap harinya anda akan mendapatkan bonus sejumlah VEX sesuai dengan ranking anda dalam program Deposit Staking ini (ranking akan dijelaskan di penjelasan berikutnya).
Ada beberapa hal yang membedakan Deposit Staking dengan Deposit Program yang biasa, yaitu:
Penghitungan bonus yang akan anda dapatkan – Program ini akan menggunakan sebuah rumus penghitungan untuk mendapatkan jumlah yang adil sesuai dengan ranking pengguna.
Waktu penyimpanan – Bonus akan dibagikan dalam waktu 1 hari setelah penghitungan bonus, jadi user memiliki keleluasaan untuk melakukan withdraw atau deposit. Dibandingkan dengan Deposit Program yang biasanya, user harus menyimpan dalam waktu yang telah ditentukan.
Wallet untuk menyimpan VEX – Wallet yang digunakan adalah wallet yang sudah tertanam dalam aplikasi VexGift. Wallet ini juga berbeda dengan wallet yang digunakan untuk mendapatkan VP dalam Snapshot, jadi VEX yang disimpan dalam wallet ini tidak akan terhitung dalam Snapshot VexGift.

Aturan
A. Jumlah minimal VEX untuk mengikuti program ini adalah 100.000 VEX.
B. Tidak ada jumlah maksimal VEX untuk mengikuti program ini, karena semakin banyak VEX yang didepositkan dibandingkan dengan user lainnya, maka ranking user juga akan semakin di bawah.
C. Sistem penghitungannya adalah reverse ranking, yang berarti semakin banyak VEX yang anda Staking dibanding user lain, maka ranking anda akan semakin di bawah (hal ini dilakukan untuk memenuhi penghitungan rumus).
D. Semakin bawah ranking user, maka bonus yang didapat akan semakin banyak.
E. Jika ada 2 atau lebih user yang memiliki nilai VEX dengan jumlah yang sama untuk mengikuti program ini, maka pengguna yang mengirimkan VEX lebih dahulu yang rankingnya lebih rendah.
F. VEX akan disimpan dalam wallet yang sudah disediakan di aplikasi VexGift
G. Penghitungan bonus setiap harinya akan dilakukan pada pukul 23.59 hari tersebut
H. Bonus akan didapatkan di hari berikutnya pada pukul 12.00 GMT+7 dan akan ditambahkan di dalam VexGift wallet
I. Bonus yang anda dapatkan akan dibagi menjadi 90:10 (90% masuk ke personal wallet, bisa di-withdraw atau tetap disimpan untuk mengikuti VEX Staking Campaign hari selanjutnya, sementara 10% masuk ke expense wallet, hanya bisa digunakan di dalam aplikasi VexGift)
J. VexGift wallet tidak sama dengan wallet untuk mengikuti Snapshot.
K. Withdrawal bisa diproses dalam jangka waktu 2 x 24 jam (1 x 24 jam untuk memastikan tidak ada penggantian jumlah WD, 1 x 24 jam berikutnya untuk pengiriman dari pihak Vexanium)
L. Total bonus VEX yang dibagikan akan berbeda setiap harinya bergantung pada harga VEX di pasaran.
M. Untuk setiap withdrawal dari personal wallet dikenakan biaya sebesar 100 VEX sebagai withdrawal fee

Contoh Kasus untuk Penghitungan Bonus
Pada hari senin, Andy mengikuti program Deposit Staking, dengan cara mengirimkan 100.000 VEX ke wallet yang ada di aplikasi VexGift.
Di hari yang sama, James juga mengikuti program Deposit Staking dengan cara mengirimkan 1.000.000 VEX ke wallet yang ada di aplikasi VexGift. Di hari tersebut ada 10 partisipan yang mengikuti program tersebut
Leaderboard:
Andy – 100.000 VEX
User 2 – 200.000 VEX
User 3 – 200.000 VEX
User 4 – 300.000 VEX
User 5 – 500.000 VEX
User 6 – 550.000 VEX
User 7 – 750.000 VEX
User 8 – 1.000.000 VEX
James – 1.000.000 VEX
Tony – 1.100.000 VEX

Referral Staking
Referral Staking merupakan sebuah program lanjutan dari Deposit Staking. Jadi jika anda sudah mengikuti program Deposit Staking, maka anda bisa mengikuti program ini, yaitu dengan cara mengajak orang lain untuk mengikuti program Deposit Staking. Dengan melakukan hal ini maka anda akan mendapatkan tambahan bonus VEX. Semakin banyak orang yang anda ajak, maka akan semakin banyak juga jumlah VEX yang anda dapatkan.

Aturan
A. Anda harus berpartisipasi dalam program Deposit Staking
B. Anda mengajak orang untuk mengikuti program Deposit Staking
C. Semakin banyak pengguna yang anda ajak, semakin banyak VEX yang anda dapatkan
D. Jika pengguna yang anda ajak juga mengajak pengguna baru lain untuk mengikuti Deposit Staking, maka pengguna baru tersebut juga termasuk dalam referral anda
E. Tidak ada batasan maksimal pengguna yang bisa anda ajak untuk mengikuti Deposit Staking
F. VEX akan disimpan dalam wallet yang sudah disediakan di aplikasi VexGift
G. Penghitungan bonus setiap harinya akan dilakukan pada pukul 23.59 hari tersebut
H. Bonus akan didapatkan di hari berikutnya pada pukul 12.00 GMT+7 dan ditambahkan di dalam wallet
I. Bonus yang anda dapatkan akan dibagi menjadi 90:10 (90% bisa di-withdraw atau tetap disimpan untuk mengikuti VEX Staking Campaign hari selanjutnya, sementara 10% hanya bisa digunakan di dalam aplikasi VexGift)
J. VexGift wallet tidak sama dengan wallet untuk mengikuti Snapshot.
K. Withdrawal bisa diproses dalam jangka waktu 2 x 24 jam (1 x 24 jam untuk memastikan tidak ada penggantian jumlah WD, 1 x 24 jam berikutnya untuk pengiriman dari pihak Vexanium)
L. Total bonus VEX yang dibagikan akan berbeda setiap harinya bergantung pada harga VEX di pasaran.
M. Untuk setiap withdrawal dari personal wallet dikenakan biaya sebesar 100 VEX sebagai withdrawal fee

Contoh Kasus untuk Penghitungan Bonus
Pada hari Senin, Andy mengajak James dan User 2 untuk mengikuti program Deposit Staking.
– James melakukan Deposit Staking sebesar 1.000.000 VEX
– User 2 melakukan Deposit Staking sebesar 200.000 VEX
Di hari yang sama, James juga mengajak User 3 dan User 4.
– User 3 melakukan Deposit Staking sebesar 200.000 VEX
– User 4 melakukan Deposit Staking sebesar 300.000 VEX
Di hari yang sama juga, Tony mengajak User 5 dan User 6
– User 5 melakukan Deposit Staking sebesar 500.000 VEX
– User 6 melakukan Deposit Staking sebesar 550.000 VEX

Jadi, kesimpulannya adalah jumlah bonus VEX yang akan didapatkan oleh Andy untuk Referral Staking pada hari Senin dengan mengajak James (James mengajak User 3 dan User 4) dan User 2 adalah sebesar 24.999,17 VEX.

Jadi, kesimpulannya adalah jumlah bonus VEX yang akan didapatkan oleh Tony untuk Referral Staking pada hari Senin dengan mengajak User 5 dan User 6 adalah sebesar 17.856 VEX.

Leave a Comment