[Bahasa] Vexanium X Flower Advisor Partnership Announcement

Vexanium, perusahaan voucher dan loyalty program yang berbasis blockchain merupakan perusahaan dengan sistem desentralisasi dimana sistem ini akan menguntungkan para pengguna mulai dari user hingga merchant. Penggunaan teknologi blockchain ini juga mengedepankan transparansi pada setiap transaksi yang terjadi sehingga memudahkan merchant dalam melakukan tracking pada setiap voucher yang tersebar di pasaran.
Produk pertama yang akan diluncurkan oleh Vexanium adalah Vex Wallet & Airdrop dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang ditujukan untuk para merchant supaya mereka bisa mempromosikan bisnis mereka di aplikasi ini dengan memberikan voucher gratis bagi calon pelanggan mereka. Oleh karena itu Vexanium akan menggandeng Flower Advisor, top online florist Indonesia yang menawarkan jasa pengiriman bunga dan kado pada hari yang sama dan hari berikutnya untuk melebarkan sayap mereka lebih lagi.

Dengan adanya kerjasama antara Vexanium dengan Flower Advisor ini maka menjadikan Flower Advisor sebagai merchant pertama yang menjadi Official Vexanium Partner. Flower Advisor sendiri sudah hadir di lebih dari 100 negara dengan mayoritas pelanggan yang berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Singapura, Indonesia, Malaysia, China, Korea, Jepang, Kanada, Italia, Spanyol, Meksiko, Perancis hingga Australia. Produk yang ditawarkan oleh Flower Advisor juga beragam mulai dari bunga bouquet, karangan bunga, hingga kado bingkisan untuk event-event tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *