[Bahasa] Vexanium Bersiap Menuju Pasar Eropa

Vexanium, perusahaan berbasis blockchain di industri voucher dan loyalty program di tanah air menggandeng FlipNpik sebagai official partner yang akan menggunakan Vex Wallet & Airdrop.

FlipNpik sendiri merupakan perusahaan blockchain asal Perancis yang bergerak di industri sosial media bagi para pelaku bisnis offline. FlipNpik memiliki misi untuk berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal dan membantu para merchant offline untuk berkembang lebih lagi dengan mengembangkan sebuah platform online dimana para merchant bisa menjangkau lebih banyak pelanggan. Para user di platform ini juga bisa memberikan review hingga menambahkan bisnis offline yang berada di sekitar mereka pada aplikasi FlipNpik mereka dan akan mendapatkan reward berupa token yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan FlipNpik.

Dengan adanya kerjasama antara Vexanium dengan FlipNpik maka FlipNpik akan menggunakan Vexanium untuk mendistribusikan voucher dan melakukan airdrop token FlipNpik. Hal ini menjadikan FlipNpik sebagai perusahaan Eropa pertama yang bekerjasama dengan Vexanium. Hal ini tentu memberikan peluang besar bagi Vexanium untuk membesarkan bisnis Vexanium ke seluruh Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *