[Bahasa] VEX FIRST Exchange Listing: Exrates — Vexanium

Setiap perusahaan blockchain yang sudah menyelesaikan proses ICO pasti akan masuk dalam proses mencari market listing untuk mata uang digital yang akan diluncurkan. Vexanium sebagai perusahaan blockchain yang baru saja menyelesaikan proses ICO memutuskan untuk menggandeng Exrates, sebuah platform exchange cryptocurrency yang berdiri pada 2016.

Exrates adalah platform exchange cryptocurrency dimana para pengguna bisa melakukan tukar beli cryptocurrency dengan lebih mudah dan nyaman. Mata uang digital sendiri yang sudah diperdagangkan di Exrates berjumlah lebih dari 1500 mata uang mulai dari Bitcoin, Dash, Ripple, Ethereum, IOTA, NEM, Stellar hingga Monero.

Dengan banyaknya jumlah mata uang digital yang diperdagangkan maka hal ini memungkinkan user untuk menggunakan mata uang digital yang unik dan jarang ditemui yaitu EDRCoin. Bahkan para pengguna tidak hanya bisa menukarkan mata uang digital yang dimiliki dengan jenis mata uang digital lainnya tapi juga bisa menukarkan mata uang digital yang dimiliki dengan FIAT seperti USD, EUR, hingga IDR. Selain itu exchange yang berada di 50 besar Coin Market Cap ini juga menggunakan teknologi Artificial Intelligence dalam menggandeng pengguna baru supaya bisa bertransaksi di Exrates dengan lebih nyaman. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung Anda akses di exrates.me.

VEX sudah bisa di depositkan mulai Sabtu, 14 Juli 2018 pada pukul 14.00 WIB dan bisa ditradingkan pada Senin, 16 Juli 2018 pada pukul 14.00 WIB dengan pair pertama adalah VEX/BTC.

Dengan masuknya Vexanium ke dalam market Exrates, maka diharapkan kerjasama ini bisa menopang kestabilan dalam ekosistem koin Vexa itu sendiri serta menjawab antusiasme para Vex Partners yang sudah turut berpartisipasi dan memberikan support ketika tahap ICO sedang berlangsung dan juga menambah keberagaman mata uang digital di dalam Exrates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *