[Bahasa] Pandora Box Announcement

Hi Vex Partners,

Program menarik lain yang akan diadakan Vexanium di bulan Juli ini adalah Pandora Box Exchange Listing. Program ini merupakan program bagi para user untuk menebak di exchange mana saja VEX akan listing. Pandora Box ini akan dimulai pada Selasa, 10 Juli 2018 pukul 21.00 WIB dan akan berakhir pada Kamis, 12 Juli 2018 pukul 23.59 WIB.
Cara untuk mengikuti Pandora Box ini cukup mudah. User cukup melakukan registrasi dan melewati KYC kemudian masuk ke dalam akun masing-masing di token.vexanium.com dan klik di bagian Airdrops. VEX akan mulai listing di market pada pertengahan bulan Juli. Berikut adalah hal yang harus diperhatikan ketika berpartisipasi di Vexanium Pandora Box:

User wajib menebak 6 exchange dimana VEX akan listing.
1 user hanya bisa berpartisipasi sekali saja.
Tebakan yang Anda berikan bisa berupa exchange yang sama.
Jika jumlah exchange yang listing VEX hanya 5 exchange, maka Anda akan mendapatkan hadiah tambahan 1 VEX secara cuma-cuma.

Berikut adalah tampilan dashboard Pandora Box Anda.

Berikut adalah hadiah yang akan Anda dapatkan di Pandora Box ini:

1 exchange yang benar = 1 VEX
2 exchange yang benar = 3 VEX
3 exchange yang benar = 10 VEX
4 exchange yang benar = 30 VEX
5 exchange yang benar = 50 VEX
6 exchange yang benar = 100 VEX

Distribusi VEX Anda akan didistribusikan pada minggu pertama bulan Agustus.

Note:
Jika diketahui adanya kecurangan baik sengaja maupun tidak sengaja yang dilakukan oleh para peserta maka peserta tersebut akan langsung di diskualifikasi dalam program Pandora Box.
Vexanium berhak untuk melakukan segala perubahan pada ketentuan-ketentuan yang ada dalam program Pandora Box tanpa pemberitahuan lebih dulu.
Pastikan ACT address Anda sudah Anda update dan ACT address tersebut merupakan ACT address di KCash Wallet. Hadiah token Anda akan didistribusikan ke ACT address tersebut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *