[Bahasa] VEX Exchange Listing: BTC-Alpha — Vexanium

ICO Vexanium sudah berakhir pada 26 Juni 2018 23.59 WIB / GMT+7. Setelah tahap ICO berakhir, Vexanium siap untuk menggandeng exchange-exchange yang sudah terpercaya untuk listing VEX. Oleh karena itu Vexanium memutuskan untuk menggandeng BTC-Alpha, exchange cryptocurrency asal Rusia.

BTC-Alpha merupakan cryptocurrency exchange yang menerima pembayaran deposit dengan menggunakan FIAT berupa USD. Selain itu platform trading yang digunakan adalah platform yang berbasis Trading View. Selain itu bagi user yang ingin diwajibkan untuk menyertakan identitas diri ketika ingin registrasi. Untuk informasi lanjut bisa Anda dapatkan di sini btc-alpha.com.

VEX sudah bisa di depositkan mulai Senin, 16 Juli 2018 dan bisa ditradingkan pada Rabu, 18 Juli 2018 pada pukul 14.00 WIB.

Dengan masuknya VEX ke dalam market BTC-Alpha, maka diharapkan kerjasama ini bisa mendukung kestabilan dalam ekosistem koin vexa itu sendiri. Kemudian hal ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas setiap antusiasme dan support dari para Vex Partners yang terus mendukung sejak masa ICO dimulai. Selain itu juga akan menambah keberagaman pairing token di ekosistem di exchange BTC-Alpha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *