[Bahasa] VEX New Exchange Listing: SistemKoin — Vexanium

ICO Vexanium sudah berakhir pada 26 Juni 2018 23.59 WIB / GMT+7. Setelah tahap ICO berakhir, Vexanium siap untuk menggandeng exchange-exchange yang sudah terpercaya untuk listing VEX. Oleh karena itu Vexanium memutuskan untuk menggandeng SistemKoin, exchange cryptocurrency asal Turki.

SistemKoin merupakan sebuah exchange cryptocurrency asal Turki yang menerima pembayaran deposit menggunakan bank transfer. SistemKoin juga memiliki lebih dari 50 jenis cryptocurrency yang bisa diperjualbelikan oleh setiap user. Trading fee yang dikenakan lebih rendah pada exchange umumnya yaitu 0.15%. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di sistemkoin.com

VEX sudah bisa di depositkan mulai Jumat, 20 Juli 2018 pukul 15.00 GMT+3 dan bisa ditradingkan pada Minggu, 22 Juli 2018 pada pukul 15.00 GMT+3 WIB. Pairing pertama VEX adalah VEX / TL (Mata uang Turki).

Dengan masuknya VEX ke dalam market SistemKoin, maka diharapkan kerjasama ini bisa mendukung kestabilan dalam ekosistem koin vexa itu sendiri. Kemudian hal ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas setiap antusiasme dan support dari para Vex Partners yang terus mendukung sejak masa ICO dimulai. Selain itu juga akan menambah keberagaman pairing token di ekosistem di exchange SistemKoin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *