[Bahasa] July Loyalty Program Announcement (1st Phase)

Hi Vex Partners,

Di bulan Juli ini Vexanium akan mengadakan 2 program menarik yaitu Loyalty Program dan Pandora Box. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Loyalty Program. Loyalty Program yang akan dimulai pada Selasa, 10 Juli pukul 10.00 WIB dan berakhir pada Kamis, 12 Juli pukul 23.59 WIB merupakan airdrop deposit tahap 1 dimana Vexanium akan membagikan maksimal 500.000 VEX dari total 100.000.000 supply VEX yang dialokasikan untuk Stock Reward Token. Stock Reward Token ini sendiri akan dibagikan berkala setiap bulannya di setiap campaign yang berbeda.

Pada campaign Loyalty Program bulan ini Vexanium akan menggunakan sistem deposit dimana Anda cukup mengakses akun Anda di token.vexanium.com kemudian klik bagian Airdrops. Tahap selanjutnya pilih jumlah deposit yang Anda inginkan.

Perlu diingat bahwa Loyalty Program ini menggunakan sistem FIFO (First In First Out) dimana user yang bisa mendapatkan kuota deposit yang diinginkan adalah user yang melakukan booking kuota dan transfer sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Maksimal waktu yang diberikan bagi setiap user untuk melakukan booking kuota dan transfer jumlah VEX ke alamat yang diberikan adalah 10 menit. Berikut adalah kuota deposit yang berlaku untuk Loyalty Program bulan Juli:

5 user x 1.000.000 VEX
20 user x 500.000 VEX
50 user x 100.000 VEX
100 user x 50.000 VEX
100 user x 10.000 VEX

Anda hanya bisa melakukan maksimal 1 deposit. Jika sudah melewati batas waktu yang ditentukan namun Anda masih belum melakukan pembayaran maka slot kuota Anda akan dianggap hangus karena slot kuota tersebut akan dialihkan ke user lain yang ingin melakukan booking. Selain itu pastikan juga nominal yang Anda transfer tidak lebih dan tidak kurang dengan nominal yang Anda pilih karena jika Anda tidak transfer nominal dengan jumlah yang sesuai maka Anda dianggap gagal untuk melakukan deposit dan dana Anda akan direfund maksimal 3×24 jam.

Lalu jumlah bonus yang akan Anda dapatkan adalah 2%. Jadi jika Anda melakukan deposit sebesar 1.000.000 VEX maka total jumlah VEX yang akan Anda dapatkan adalah 1.020.000 VEX. Deposit VEX beserta bonusnya akan didistribusikan ke wallet Anda maksimal Sabtu, 14 Juli 2018.

Berikut adalah tampilan ketika deposit Anda telah berhasil.

Catatan:
Untuk mengikuti campaign ini Anda harus mendaftar di https://token.vexanium.com dan telah melewati proses KYC.

Deposit, bonus, dan refund akan didistribusikan ke address yang Anda gunakan untuk bertransaksi.

Jika Anda tidak dapat berpartisipasi dalam Loyalty Program maka Anda masih dapat berpartisipasi dalam program Pandora Box yang akan diadakan Selasa, 10 Juli 2018 pukul 21.00 WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *