Sorotan juni 2023

Vexanium adalah platform blockchain yang bertujuan untuk memperluas adopsi teknologi blockchain di berbagai industri, termasuk perusahaan, pengembang, dan masyarakat umum. 

Salah satu bentuk komitmen Vexanium untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dapat dilihat melalui berbagai konten edukasi di berbagai platform media sosial, juga kegiatan offline maupun online. 

Berikut adalah kegiatan pada bulan June yang dilakukan oleh Vexanium Foundation.

Kolaborasi Dengan MYDIO

Pada tanggal (05/06), Danny Baskara selaku Founder Vexanium melakukan Penyerahan Cideramata Kepada Indra Putra Founder MYDIOtech dan sebagai Advisor Vexanium.

Kerjasama RPM_Musik Untuk menggunakan Blockchain Vexanium

Selanjutnya Pada tanggal (07/06), Danny Baskara juga mengunjungi kantor RPM_Musik Untuk guna melakukan kolaborasi industry musik dengan munggunakan protocol Blockchain Vexanium.

HEALTHKATON 2.0

Selanjutnya Pada Tanggal (09/06) Danny Baskara Selaku Founder Vexanium menjadi pembicara di event online road to,”HEALTHKATON 2.0”. Yang di selenggarakan oleh BPJS KESEHATAN.

Berkolaborasi dengan P2P Modal Rakyat

Blockchain Vexanium bekerja sama dengan Modal Rakyat yang resmi di bawah OJK menghadirkan solusi alternatif kredit yang dikhususkan untuk pembukaan bisnis Restoran dan Cafe yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke yang tergabung dalam blockchain Vexanium.

Press Conference Video Legends

Pada Tanggal (27/06), Founder Vexanium menghadiri undangan acara Press Conference VideoLegends.tv yang diselenggarakan oleh ahmad Dhani dan membahas prihal proggres kolaborasi kedepan antara Vexanium dan Dewa Musik Group.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Vexanium, silakan ikuti akun media sosial kami:

Telegram.

Instagram.

Twitter.

Youtube.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *