[Bahasa] Manfaat & Ketentuan VexPoint Dan Premium Member Pada Aplikasi VexGift

Hi Vex Partners,

VexGift BETA Version telah diluncurkan dan bisa dinikmati oleh para VEX holders sejak akhir bulan Agustus kemarin. Salah satu fitur andalan yang terdapat di VexGift adalah Snapshot di mana Anda bisa mendapatkan Vex Poin dengan menyimpan VEX di wallet digital Anda. Vex Poin ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai voucher menarik lainnya dari merchant premium kami dan juga dapat ditukarkan dengan asset digital lainnya. Berikut adalah penjelasan mengenai ketentuan Snapshot yang harus Anda perhatikan pada aplikasi VexGift.

Cara Mengikuti VexGift Snapshot:
1. Daftarkan VEX address yang berada di wallet digital Anda (KCash Wallet)
2. Anda akan bisa mulai mendapatkan VEX Point setelah saldo awal yang terdaftar tersebut sampai ke fase ke-3 Snapshot.
3. Anda akan melewati 2 fase Snapshot, dan akan mulai mendapatkan VEX Point di fase ke-3.
4. Jika saldo yang terdaftar di S3 mengalami perubahan, maka hasil akhir di fase ke-3 untuk mendapatkan VEX Point juga akan berubah.


dengan penjelasan sebagai berikut







Cara kerja Snapshot:
1. Snapshot akan dilakukan setiap 12 jam sekali (12.00 AM dan 12.00 PM). Setiap kali snapshot, maka user melewati sebuah fase.
2. Snapshot memiliki 3 fase, yaitu fase S1, S2, dan S3.
3. Fase S1 dan S2 merupakan tahap dimana user harus menyimpan VEX mereka sampai mereka sampai di fase S3.
4. Untuk mulai bisa mendapatkan VEX Point user harus sampai di tahap S3.
5. Jika selama fase S1 atau S2 user melakukan withdraw (walaupun user belum melewati Snapshot), maka hasil akhir user ke fase S3 juga akan berkurang, sesuai dengan jumlah yang berkurang.
6. Jika selama fase S1 atau S2 user melakukan deposit, maka jumlah deposit tersebut akan masuk ke fase S1. Jadi saldo baru tersebut harus melewati fase S1 dan S2 baru bisa diakumulasikan dengan saldo yang sudah ada di S3.
7. Jika user hanya memiliki saldo di S3, maka kalau user withdraw, saldo di fase S3 akan berkurang, sesuai jumlah yang dikurangi.
8. Jika user memiliki saldo di S1 atau S2, maka jika user withdraw, saldo di fase S1 atau S2 akan berkurang sesuai jumlah yang di withdraw (jika melebihi jumlah yang ada di S1 atau S2, maka akan ditarik dari S3 juga).
9. Jumlah VEX Point yang didapat oleh user terhitung dari jumlah saldonya yang sudah ada di fase S3 dikalikan dengan 0,25% pada setiap kali periode snapshot
10. Jika user withdraw semua saldonya, maka Snapshot ter-reset
11. Maximum jumlah VEX pada S3 yang akan terdeteksi di saat snapshot adalah 500.000 VEX.

12. Maximum jumlah VP yang dapat diterima perharinya adalah 2500 VP dengan maksimum 1250VP / per snapshot.

Berikut adalah video penjelasan mengenai snapshot:

Premium Member

Selain fitur snapshot, VexGift juga menawarkan fitur Premium Member dimana para user bisa mengupgrade status membership mereka sehingga user bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan diantaranya adalah akses ke voucher dan token premium, kesempatan untuk mengikuti undian yang diadakan hingga akses lebih awal ke voucher eksklusif.

Untuk bergabung menjadi Premium Member, berikut adalah langkah-langkah yang Anda bisa ikuti:
1. Klik bagian More dalam aplikasi VexGift
2. Pilih ‘Premium Member’
3. Klik ‘Buy’ pada paket Premium Member yang Anda inginkan
4. Klik ‘Buy Now’
5. Kirim jumlah VEX yang dibutuhkan pada alamat yang tertera
Note:
User bisa melakukan pembelian membership jika masa durasi membership kurang dari 30 hari tetapi apabila durasi membership user lebih dari 30 hari tidak bisa melakukan pembelian premium membership

Contoh kasus:

Pada 1 Januari pukul 10.30, user membeli paket premium member selama 14 hari dengan membayar 500 VEX. Paket premium member tersebut akan berakhir pada tanggal 15 Januari pukul 10.29. Durasi berjalan 14×24 jam sejak transaksi berhasil.

Kemudian pada 2 Januari pukul 11.30, user kembali membeli paket premium member selama 14 hari sebanyak 2 kali. Pembelian ini menambahkan masa premium member selama 14×24 jam sebanyak dua kali, terhitung dari masa berakhir durasi premium pertama. Dengan pembelian pada tanggal 2 Januari, jumlah durasi yang dimiliki adalah 41 hari dan akan berakhir pada 12 Februari pukul 10.29.

Jika user ingin memperpanjang membership pada tanggal 12 Januari, maka fitur perpanjangan ini tidak akan aktif karena user masih memiliki durasi membership selama 31 hari. Namun user dapat memperpanjang durasi premium membernya pada tanggal 14 Januari di mana user memiliki durasi membership selama 29 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *