[Bahasa] VexGift, Terobosan Baru Di Industri Blockchain

Industri blockchain dan cryptocurrency sedang menjadi topik yang hangat di dunia teknologi pada beberapa tahun terakhir ini. Industri ini dipercaya memiliki kelebihan yang lebih baik dibandingkan industri teknologi pada umumnya. Salah satu ciri utama blockchain sendiri adalah transparansi dan sistem pendataan yang desentralisasi. Oleh karena itu Vexanium, perusahaan blockchain yang berkecimpung di industri voucher dan loyalty program menghadirkan ekosistem pertamanya yaitu VexGift.

VexGift merupakan aplikasi voucher dan loyalty program berbasis blockchain yang dirancang khusus bagi para user dan investor cryptocurrency dengan beberapa fitur andalan yang ditawarkan antara lain free token, voucher regular dan voucher premium. Pada tahap ini tahap yang diluncurkan adalah VexGift versi beta.

Fitur free token memungkinkan pengguna dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan token lain secara gratis yang nilainya memiliki kemungkinan untuk terapresiasi (meningkat sesuai dengan harga pasar) pada aplikasi VexGift. Jenis token ini sendiri merupakan token yang sudah terafiliasi dengan sistem Vexanium.

Meskipun aplikasi ini di desain khusus bagi para user dan investor cryptocurrency, para shopper pun masih bisa menggunakan aplikasi ini. Hal ini bisa dilihat dari 2 tipe voucher yang tersedia di aplikasi yaitu voucher regular dan voucher premium. Voucher regular yang ditawarkan dengan jumlah terbatas bisa diakses oleh setiap user baik investor maupun non investor yang mengunduh aplikasi VexGift di smartphone nya.

Kemudian untuk voucher premium merupakan jenis voucher yang dikhususkan bagi setiap user yang menyimpan VEX di wallet digital dimana nantinya para user akan mendapatkan VEX poin pada setiap momen snapshot dimana VEX poin ini bisa ditukarkan dengan voucher dari merchant-merchant premium yang bekerjasama dengan VexGift atau dengan aset digital lainnya.

Segenap tim Vexanium mengucapkan terima kasih untuk setiap VEX Partners yang telah mendukung Vexanium hingga diluncurkannya aplikasi VexGift tahap BETA ini. Mohon untuk mengisi KYC terlebih dahulu dan memberikan feedback mengenai aplikasi VexGift tahap BETA. Sebagai rasa terima kasih, Anda bisa mendapatkan voucher gratis dan voucher premium member di aplikasi VexGift. Jadwal peluncuran dan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah menarik bisa didapatkan di roadmap yang terdapat pada website vexanium.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *