[Bahasa] Vexanium Highlight Maret 2020

[Bahasa] Vexanium Highlight Maret 2020

Hai Vex partners! Tak terasa kini kita sudah melewati bulan ketiga di tahun 2020!

Bulan Maret adalah bulan yang penuh kejutan. Namun, sangat disayangkan kejutan besar yang terjadi di bulan ini bukanlah kejutan yang menyenangkan. Pandemi Virus Korona yang sedang berlangsung sejak pertengahan Maret lalu begitu mengejutkan orang di seluruh dunia, termasuk Vexanium, dan berakibat menghambat aktivitas semua orang. Tapi jangan khawatir, Vexanium masih berdiri tegak dan memiliki beberapa kabar baik hanya untuk Anda!

Pemenang Dapp.com Blockchain Listing Vote Pertama

1st Blockchain Listing Vote Dapp.com

Pada awal Maret, Vexanium mampu bersaing dengan beberapa perusahaan blockchain dan memenangkan posisi pertama pada Vote Listing Blockchain Pertama yang diadakan oleh Dapp.com. Vexanium kini sudah terdaftar di situs web mereka. Tanpa bantuan Vex Partners yang telah memberikan suara pada kami, kami tidak akan dapat mencapai prestasi ini.

Sekadar informasi, Dapp.com adalah pasar analisis data terbesar untuk aplikasi blockchain. Sebuah platform cross chain untuk semua orang agar bisa mencari, menggunakan, dan menikmati aplikasi terdesentralisasi dengan mudah. Setelah pengumuman pemenang, Dapp.com juga sempat membagikan kuis kepada followers mereka dan bagi mereka yang mampu menjawabnya akan diberi hadiah VEX.

Official Telegram Sticker – Vextro

Vextro Telegram Stickers

Pada 11 Maret lalu, Vexanium secara resmi mengumumkan dan merilis stiker maskot kami sendiri di Telegram. Sekarang Anda dapat mengunduh paket stiker Vextro, si astronot kecil yang ramah di sini.

Infografis

Decentralized Finance Facts

Vexanium telah membuat dan memposting beberapa infografis terkait dengan blockchain, dapps, dan tentu saja tentang Vexanium, di seluruh platform media sosial yang kami punya. Infografis ini dibuat untuk postingan #eduVEXtion dan juga #VexFacts. Hal ini bertujuan sebagai media pembelajaran bagi Vex Partners di luar sana yang ingin mencari tahu dan memahami lebih banyak tentang blockchain, khususnya tentang Vexanium dan ekosistemnya.

Vexanium juga membuat infografis terkait dengan Virus Korona untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang cara mencegahnya dan menahan penyebaran yang lebih luas.

Bekerja Dari Rumah (Work From Home)

Bekerja dari rumah

Menanggapi Pandemi Virus Corona, Vexanium Family mendukung #WorkFromHome sebagai salah satu gerakan pencegahan Virus Corona. Dari ini, keluarga kami mempraktikkan physical distancing (jarak fisik) sementara masih socially connected (terhubung secara sosial). Rapat video online adalah cara terbaik kami untuk menjaga agar setiap anggota mendapatkan informasi terbaru tentang pekerjaan mereka dan juga mengetahui kondisi masing-masing anggota. Kami telah melakukan ini sejak pertengahan Maret dan akan berlanjut sampai pandemi mereda.

Mendukung APD untuk Pandemi COVID-19

APD untuk COVID-19

Vexanium menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk pelindung wajah untuk membantu para pejuang garis depan mengatasi wabah virus korona. Kami telah menyumbangkan pelindung wajah ini kepada dokter di klinik yang harus menangani kasus virus korona regional. Vexanium berharap dapat memberikan donasi atau mengumpulkan dana lagi untuk mendukung APD lainnya untuk keperluan medis.

Terima kasih Maret atas pelajarannya dan kami berharap bahwa April akan membawakan kami berita yang jauh lebih baik! Sampai jumpa di highlight bulanan kami berikutnya, Vex Partners!

Leave a Comment