[Bahasa] VEX New Exchange Listing: Tokenomy — Vexanium

Hi VEX Partners,

VEX sudah bisa ditradingkan di Tokenomy, crypto-to-crypto exchange asal Indonesia mulai Senin, 30 Juli 2018 pukul 15.00 WIB / GMT+7 dan deposit sudah bisa dilakukan mulai Jumat, 27 Juli 2018 pukul 15.00 WIB / GMT+7.

Tokenomy merupakan suatu platform yang terdiri dari 2 market. Market pertama merupakan blockchain project incubator dimana setiap perusahaan yang ingin melakukan penggalangan dana bisa menggunakan TEN dalam prosesnya. Proses penggalangan dana ini tentunya akan melewati beberapa tahap screening terlebih dahulu sebelum disetujui. Market kedua merupakan crypto-to-crypto exchange dimana user bisa melakukan transaksi jual beli antar mata uang digital tanpa menggunakan FIAT/mata uang lokal suatu negara. Tokenomy sendiri merupakan marketplace terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 1 juta user aktif. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di tokenomy.com. Pairingnya adalah VEX / TEN dan VEX / BTC.

Dengan masuknya VEX ke dalam market Tokenomy, maka diharapkan kerjasama ini bisa mendukung kestabilan dalam ekosistem koin vexa itu sendiri. Kemudian hal ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas setiap antusiasme dan support dari para Vex Partners yang terus mendukung sejak masa ICO dimulai. Selain itu juga akan menambah keberagaman pairing token di ekosistem di exchange Tokenomy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *