[Bahasa] VEX New Exchange Listing: IDAX — Vexanium

Hi Vex Partners,

VEX sudah tersedia untuk ditradingkan di IDAX, salah satu exchange cryptocurrency terbesar di China mulai dari Kamis, 30 Agustus 2018 pukul 15.00 GMT+7 dan deposit akan dimulai pada Rabu, 29 Agustus 2018 12.00 GMT+7.

IDAX sendiri merupakan salah satu exchange cryptocurrency terbesar di China yang menawarkan lebih dari 50 koin dengan pairing BTC, ETH, dan USDT. IDAX juga memiliki 2FA mekanisme login untuk mendukung sistem keamanan dari IDAX sendiri. Kemudian trading fee yang ditawarkan IDAX juga cukup kompetitif yaitu 0.2%. Tampilan website IDAX sendiri cukup simple dan informatif bagi para trader. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung mengunjungi www.idax.mn

Dengan masuknya VEX ke dalam market IDAX, maka diharapkan kerjasama ini bisa mendukung kestabilan dalam ekosistem koin vexa itu sendiri. Kemudian hal ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas setiap antusiasme dan support dari para Vex Partners yang terus mendukung sejak masa ICO dimulai. Selain itu juga akan menambah keberagaman pairing token di ekosistem di exchange IDAX.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *