[Bahasa] VEX New Exchange Listing: Bitinka — Vexanium

Hi Vex Partners,

VEX sudah bisa diperdagangkan di Bitinka, salah satu exchange terbesar asal Amerika Latin mulai Jumat, 3 Agustus 2018. Deposit dan trading akan dibuka bersamaan.

Bitinka merupakan salah satu exchange terbesar di Amerika Latin. Bitinka sendiri berfokus pada FIAT / mata uang lokal pada setiap negara untuk memudahkan para user untuk bertransaksi dengan nyaman dimana para user bisa melakukan deposit atau penarikan dana dengan menggunakan akun bank masing-masing. Untuk saat ini Bitinka sudah memiliki 9 jenis FIAT yang berasal dari Amerika, Eropa dan Asia untuk dipairingkan dengan cryptocurrency mulai dari USD, Argentine Peso, Euro hingga Yuan. Untuk transaksi di Bitinka sendiri dilakukan dengan instant buy tanpa melihat candle terlebih dahulu. Selain itu user juga harus melewati proses KYC terlebih dahulu di Bitinka jika ingin melakukan transaksi. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di bitinka.com.

Dengan masuknya VEX ke dalam market Bitinka, maka diharapkan kerjasama ini bisa mendukung kestabilan dalam ekosistem koin vexa itu sendiri. Kemudian hal ini diharapkan juga bisa menjadi jawaban atas setiap antusiasme dan support dari para Vex Partners yang terus mendukung sejak masa ICO dimulai. Selain itu juga akan menambah keberagaman pairing token di ekosistem di exchange Bitinka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *