VexGift iOS Lite Launch Announcement

Hi VEX Partners,

First of all, thank you for supported and participated on our VexGift Android Version

During these few months we already received lots of feedback from all of our users and from those feedback we are ready to launch Lite version of VexGift iOS on Friday, 22nd of March 2019 so users can get the best experience when using VexGift.

On this VexGift iOS Lite, user can participate on VEX Staking Program that already held since 12th March 2019 where you can increase your VEX by depositing 100.000 VEX or more.

For more information, read here.

Read how to download VexGift iOS Lite here

We will strive to improve VexGift so users can feel the benefit in their daily life by holding VEX token.

[Bahasa]
Hi VEX Partners,

Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya pada VexGift Android Version kami.

Selama beberapa saat ini setelah VexGift (Android) diluncurkan, kami mendapatkan banyak saran dan masukan dari user kami dan dari saran serta masukan tersebut kami akan meluncurkan VexGift iOS Lite pada Jumat, 22 Maret 2019 sehingga user dapat merasakan pengalaman terbaiknya ketika menggunakan VexGift.

Pada VexGift iOS Lite ini Anda dapat berpartisipasi pada program VEX Staking Program yang sudah diadakan sejak 12 Maret 2019 lalu dimana Anda dapat meningkatkan VEX yang Anda miliki dengan mendepositkan sejumlah 100.000 VEX atau lebih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dibaca di sini.

Untuk informasi mengenai cara download VexGift iOS Lite dapat dibaca di sini.

Kami akan terus berusaha untuk mengembangkan VexGift sehingga user dapat merasakan manfaat dalam kehidupannya sehari-hari dengan holding VEX token.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *