Vexanium April Highlight

Vexanium April 2020 Highlight – ID

Hai Vex Partners, Vexanium Highlight hadir di sini lagi!

Tidak, ini bukan kebohongan, bukan candaan, tapi April benar-benar sudah berakhir! Waktu berlalu begitu cepat, terlebih karena sebagian besar kegiatan sekarang dilakukan di rumah karena pandemi virus korona yang terjadi sejak Maret lalu. Namun, kondisi saat ini tidak menghentikan Vexanium untuk bekerja menjadi lebih baik lagi. Sebagai gantinya, bulan ini Vexanium dapat mengadakan beberapa kegiatan seperti webinar dan kampanye!

Dapps Incentive Program 2020 Phase 2 Winner

phase-2-winner
DIP 2020 Winner Phase 2

Vexanium Dapps Incentive Program fase 2 telah berakhir pada 31 Maret 2020. Tim review teknis Vexanium telah meninjau smart contracts yang dikumpulkan dan memberikan nilai dan peringkat untuk setiap Dapps yang dikumpulkan oleh developers. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di sini.

Dapps Incentive Program 2020 Phase 3

dapps-incentive-program-3
DIP 2020 Phase 3

Vexanium Dapps Incentive Program kembali untuk Fase 3! Program ini berlangsung mulai 13 April hingga 30 Juni 2020. Total 2.000.000 VEX akan tersedia untuk fase ini, dengan 6 kelas berbeda. Informasi lengkap tentang cara bergabung dan apa yang harus Anda lakukan dapat ditemukan di sini.

PPE Donation Movement For Fighting Corona Virus

Vexanium Foundation, komunitas Vexanium, dan Block Producers (BP) mengundang kita semua untuk menjangkau dan berkontribusi dalam perjuangan melawan COVID-19 dengan memberikan APD yang tepat untuk para pahlawan petugas kesehatan di berbagai daerah di Indonesia! Konsep gerakan ini didesentralisasi, sehingga Yayasan Vexanium tidak meminta sumbangan dalam bentuk rupiah atau sumbangan lainnya.

Jika Anda tertarik, Anda bisa membacanya di sini.

Webinar Vexanium x Nodes Community

Vexanium bekerja sama dengan Nodes Community, mengadakan total 3 Webinar dengan topik yang berkaitan dengan Vexanium, blockchain, dan praktik seperti membuat kontrak pintar di Vexanium Blockchain. Webinar ini masih terbatas untuk penonton Indonesia karena tujuan pertama kami adalah untuk mendidik siswa dan developers Indonesia tentang dasar-dasar blockchain dan pentingnya untuk masa depan.

Vexanium BP Vote Stimulus

vexanium-bp-vote-stimulus

Program ini dilakukan dengan memberikan suara kepada Block Producers selama periode waktu tertentu. Program ini diharapkan bisa menjadi stimulus untuk menarik BP baru dan memberikan apresiasi kepada BP yang ada di Vexanium.

Saat ini terdapat 21 BP aktif (produsen blok) dari total 68 produsen blok yang siaga untuk memproduksi blok di jaringan blockchain Vexanium. Sementara itu ada sekitar total 260.000.000 VEX sekitar 26% dari total suara yang didistribusikan ke suara BP di jaringan Vexanium.

Vexanium Foundation akan menyediakan paket stimulus senilai 50.000.000 VEX dalam bentuk suara (jumlah suara yang diperoleh dari 40% suara saat ini dan 60% suara baru) yang akan dibagi menjadi 3 kategori BP. Baca informasi lengkap di sini.

#eduVEXtion : Smart Contracts

Kami fokus pada menjelaskan tentang kontrak pintar (smart contracts) pada #eduVEXtion bulan ini di seluruh media sosial kami. Smart contracts adalah salah satu hal yang penting jika kita berbicara tentang blockchain.

Vexanium berharap Anda selalu sehat dan bahagia, kami tahu bahwa kita semua bisa melewati masa yang cukup berat ini! Sampai jumpa di highlight bulan berikutnya ya, Vex Partners!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *